Adakah makanan penurun darah tinggi dapat menurunkan tekanan darah dengan cepat?

Adakah makanan penurun darah tinggi dapat menurunkan tekanan darah dengan cepat? - Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, tubuh Anda memaksa terlalu banyak darah terhadap dinding arteri Anda. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada jantung, pembuluh darah dan ginjal. Hal ini juga dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti gagal jantung, stroke, penyakit jantung koroner dan gagal ginjal. Namun, Anda tentu dapat menurunkan tekanan darah Anda dengan mengonsumsi makanan penurun darah tinggi.
Adakah makanan penurun darah tinggi dapat menurunkan tekanan darah dengan cepat?

Mengkonsumsi bawang putih adalah salah satu makanan penurun darah tinggi tercepat untuk mengurangi tekanan darah Anda. Makan bawang putih tidak hanya menurunkan tekanan darah Anda, tetapi juga dapat melindungi Anda terhadap penyakit kardiovaskular. Mereka menyatakan bahwa senyawa dari bawang putih berinteraksi dengan sel-sel darah merah Anda, yang memungkinkan pembuluh darah Anda untuk bersantai dan tekanan Anda secara alami lebih rendah. Dalam sebuah penelitian membuktikan bahwa bawang putih mengurangi tekanan darah. Dalam studi ini, peserta yang memiliki hipertensi berat diberi solusi bawang putih dari 2,400mg bawang putih mengandung allicin 1,3 persen, senyawa organosulfur ditemukan sebuah bawang putih yang memiliki sifat anti-jamur dan antibakteri. Dalam waktu kurang dari lima jam, tekanan darah duduk peserta jatuh 16/07 mm Hg dan dalam waktu lima sampai 14 jam, semua tekanan diastolik mereka turun secara signifikan.
Jahe, akar pedas ini sering digunakan dalam masakan sehari-hari, juga bisa membantu menurunkan tekanan darah. Jahe dapat mengurangi tekanan darah dengan menghalangi saluran kalsium tergantung tegangan. Jahe tidak mengurangi tekanan darah tinggi secara langsung, tetapi individu yang mengambil obat untuk tekanan darah tinggi mereka harus menggunakan jahe dengan tindakan pencegahan karena jahe dapat menurunkan terlalu banyak atau menyebabkan denyut jantung tidak teratur.
Pecinta coklat dapat bersukacita karena mengkonsumsi dark chocolate setiap hari dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Flavanols dalam cokelat hitam muncul untuk mengaktifkan asam nitrat, yang merupakan gas yang memungkinkan pembuluh darah untuk bersantai dan melebar. Orang yang makan sekitar 7.5g cokelat hitam per hari memiliki tekanan darah lebih rendah dan memiliki kesempatan 39 persen lebih rendah terkena serangan jantung atau stroke.

No comments:

Post a Comment