Seluk-beluk Mesin Penjualan Online


Berkat kemajuan dari dunia IT memang tidak ada yang tidak mungkin dalam menutup resiko dalam pengontrolan usaha yang mempunyai banyak jaringan. Saat ini sudah tersedia mesin kasir online di sistem online sebagai database dari sebuah perusahaan yang umumnya diletakkan pada server yang memanfaatkan media online. Akan tetapi masih dapat diakses oleh setiap cabang menggunakan satu hubungan atau koneksi internet. Lalu apakah owner dapat selalu merasakan aman menempatkan database dari usaha yang dikelolanya dalam server orang lain melalui sistem online? Bagaimana jika mungkin terjadi kebobolan?

Berdasarkan adanya rasa khawatir tersebut, maka beberapa mesin kasir secara online dibekali oleh personal cloud computing atau PCC. Berkat kehadiran PCC inilah semua database milik perusahaan selalu berada di lokasi owner sendiri. Ditambah lagi dengan support teknologi paling mutakhir dalam memperkuat serta mempercepat data ketika diakses oleh cabang yang berada di tempat lainnya.

Salah satu mesin kasir online yang marak digunakan oleh pelaku usaha bidang perdagangan saat ini adalah Max Retail. Aplikasi penjualan atau POS yang satu ini dinilai lebih praktis dalam penggunaan maupun pengoperasiannya. Dimana selain menyediakan berbagai macam fitur yang tidak kalah jika dibandingkan dengan software kasir pada umumnya, Max Retail ini bahkan ditawarkan dengan dana pembelian atau harga yang sangat terjangkau. Anda juga dapat memperoleh fitur multi store dalam pembelian paket standar.

No comments:

Post a Comment