Trik Jitu Facebook Ads

Sebagian besar orang berpikiran untuk menghabiskan cukup banyak uang dengan menggunakan facebook ads atau iklan facebook. Cukup banyak juga orang yang mengajukan complain dari para pengiklan yang bisa mendapatkan hasil yang tidak begitu memuaskan. Hal semacam ini tentu saja seringkali memunculkan begitu banyak pertanyaan. Sekalipun secara lebih ringkas, jasa pasang iklan memang tidak semata-mata bertugas dalam optimasi seutuhnya. Berikut merupakan strategi yang bisa anda gunakan untuk membuat facebook ads anda.

Iklan berdasarkan status dan targetkan fans

Anda bisa menggunakan sebuah postingan berupa ajakan seperti memberikan video agar fans bisa menonton dan memberikan like serta komentar. Selalu berikan update-update yang mengandung unsur ajakan agar mereka bisa bertindak untuk menonton video kemudian memberikan like atau apapun yang bersifat mengundang interaksi. Anda juga bisa mempertimbangkan iklan yang hanya khusus tertarget pada fans yang sudah anda miliki. Hal ini sangat berfungsi untuk kembali membangun interaksi dengan fans anda. Sehingga anda bisa lebih mengoptimalkan penggunaan jasa layanan pasang iklan facebook.

Dapatkan lebih banyak fans dengan iklan keterlibatan


Untuk mendapatkan lebih banyak fans anda bisa menggunakan iklan yang sifatnya berinteraksi dengan para pengunjung. Seperti yang seringkali anda lihat adanya iklan “klik like jika...” pada beberapa facebook pages. Anda juga bisa menerapkan landing pages pada app facebook yang mengharuskan adanya like ketika pengunjung ingin mendownload. Sebenarnya trik semacam ini bisa lebih membantu anda, terlepas dari jasa pasang iklan facebook yang anda gunakan.

No comments:

Post a Comment