3 Alasan Praktis Kenapa Anda Harus Belajar Sampai Belanda


Menempuh pendidikan tinggi di luar negeri adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman yang sangat berharga bagi seseorang. Tidak hanya bisa melatih mental, tetapi juga bisa memperluas wawasan yang diterima, sekaligus kesempatan untuk berinteraksi dan koneksi dengan lebih banyak orang. Semua hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan pergi kuliah di Belanda.

Kenapa harus studi di Belanda? Apa yang membuat Negara Kincir Angin ini lebih unggul dibandingkan yang lain? Inilah beberapa alasannya:

1.       Mudah adaptasi
Tidak dapat dipungkiri bahwa Negeri Dam ini mempunyai banyak komunitas orang Indonesia. Hal ini berkolerasi dengan banyaknya restoran Indonesia yang dibuka di sini, membuat Anda bisa mengobati kerinduan akan rumah.

2.       Pendidikan berkualitas
Negara ini mempunyai reputasi yang sangat tinggi dalam soal pendidikannya. Banyak universitas di sini yang masuk dalam peringkat 10 besar perguruan tinggi terbaik di seluruh dunia, dengan sistem pembelajaran yang juga inovatif.

3.       Biaya hidup rendah
Dibandingkan dengan negara-negara Eropa lain, biaya hidup di sini relatif lebih rendah. Bila beruntung, Anda bisa mendapatkan beasiswa atau pinjaman untuk biaya pendidikan.

Kuliah di Belanda sendiri tidak mengharuskan Anda untuk menguasai bahasanya. Cukup dengan Bahasa Inggris yang fasih dan prestasi Anda sendiri yang bagus, Anda bisa mendaftarkan diri untuk program beasiswa yang sering diadakan antara kedua negara. Ingin tahu lebih banyak lagi mengenai informasi tentang pendidikan di Negara Kincir Angin ini? Anda bisa mengunjungi blog studi di belanda.

No comments:

Post a Comment