Promosi di Facebook? Ini Hal-hal Dasar yang Harus Dilakukan!

Pengguna Facebook yang tersebar di seluruh dunia membuatnya menjadi tempat yang tepat bagi mereka yang ingin berpromosi. Hal ini juga didukung dengan fitur dari Facebook sendiri yang memudahkan beriklan. Karena itu, bagi Anda yang sedang membuka suatu bisnis, segeralah iklankan produk Anda di sini. Inilah cara membuat iklan di Facebook, dimulai dari awal.

Cara mudah membuat iklan di Facebook dapat dimulai dengan mendaftarkan diri Anda untuk membuat akun di situs ini. Jika Anda sudah punya akun, maka langkah berikutnya mudah saja, yaitu:
  1. Buat sebuah Facebook Page, berikan sampul yang unik bagi halaman promosi Anda tersebut, lengkap dengan logo milik bisnis Anda jika ada.
  2. Sukai halaman yang sudah dibuat tersebut, sehingga teman-teman Anda bisa melihat dan memberikan “Like”.
  3. Buatlah lebih dari satu iklan.
  4. Targetkan kepada siapa iklan tersebut muncul.
  5. Bandingkan iklan-iklan yang telah Anda buat tersebut, dan lihatlah mana yang paling efektif.
  6. Selalu perbarui, dan letakkan informasi penting, seperti kontak, produk, diskon, dll. ke bagian paling atas.
  7. Aktiflah di dalam menjawab pertanyaan atau komentar, dan selalu ramah dalam menanggapi.
Cara membuat iklan di Facebook sebenarnya mudah saja jika Anda memang ingin berpromosi sendiri. Namun hal ini belum tentu menjanjikan hasil yang efektif. Iklan akan lebih menghasilkan jika Anda bekerja sama dengan Partner Iklan dalam menghasilkan promosi-promosi yang lebih efektif, dengan tim yang sudah berpengalaman dalam melakukan pemasaran secara online.

No comments:

Post a Comment