Powered by Blogger.

3 Hal Penting untuk Anda Perhatikan Sebelum Memilih Web Hosting

Bila Anda melakukan bisnis Anda secara online, maka Anda harus mempertimbangkan untuk mempunyai website sendiri, demi pengembangan dan profesionalitas. Untuk mempunyai website, pertama tentu saja Anda harus mempunyai tempat meletakkan website Anda tersebut, atau disebut juga dengan web hosting. Bila Anda adalah pemula, maka sebaiknya Anda melihat beberapa hal berikut ini, sebelum langsung memilih hosting murah yang belum tentu bisa diandalkan.

Dalam memilih web hosting, Anda tidak selalu bisa mengandalkan hosting harga murah. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih, yaitu:

1.       Keamanan
Memilih web hosting terjangkau bukan berarti Anda mengabaikan masalah keamanan data Anda. Carilah penyedia layanan yang mempunyai sistem firewall yang kuat, dengan layanan backup jika terjadi serangan virus atau hacker.

2.       Stabilitas
Server yang stabil akan membuat website Anda mudah diakses pelanggan dan cepat. Jika server sering mengalami error atau crash, maka pengunjung yang potensial bisa saja kabur.

3.       Customer Service
Masalah teknis tidak selalu bisa dihindari. Jika hal ini terjadi pada Anda, pastikan bahwa layanan pelanggan di penyedia web hosting tersebut kompeten dan bisa mengatasinya dengan baik.

Ketiga hal tersebut merupakan hal-hal yang tidak boleh dilewatkan saat Anda hendak memutuskan memilih web hosting. Bila Anda ingin mendapatkan pelayanan yang bagus, stabil, dan harga hosting murah, maka Anda bisa menggunakan layanan dari CloudKilat, yang menyediakan server aman dengan harga mulai dari Rp50.000,00 per bulannya, dan sudah menyediakan sistem keamanan mumpuni dengan bandwidth cepat.

No comments:

Post a Comment