Nissan Navara, Tunggangan buat para Offroader


Offroad adalah olahraga yang pas bagi mereka yang suka otomotif sekaligus tantangan. Di Indonesia, olahraga yang bisa dibilang ekstrem dan memacu adrenalin ini cukup berkembang dan mempunyai banyak peminat. Untuk para peminat pemula olahraga ini, satu hal yang paling membingungkan adalah memilih mobil yang akan dipakai. Tidak sembarang mobil bisa dipakai, karena hanya mobil 4x4 yang bisa digunakan dalam olahraga ini. Memilih mobil 4WD yang tepat sangalah penting, salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah mobil Nissan Navara yang tangguh.

Pada tahun 2015 pabrikan asal Jepang, Nissan mengeluarkan lagi mobil 4x4 penerus generasi sebelumnya yang diberi nama All New Nissan Navara. Dengan mata telanjang, kita bisa melihat desain interiornya yang memang terlihat gagah dan kekar. Hal inilah yang membuat Nissan Navara ini sangat cocok bagi anda yang suka memacu adrenalin pada olahraga Offroad. Untuk masalah mesin dan tenaga tak perlu ditanyakan lagi. Nissan Navara ini menggunakan mesin berkode YD25DDTi yang berkapasitas 2.5L.

Dengan mesin tersebut mobil ini bisa mengeluarkan tenaga mencapai 174 pada putaran 4.000 RPM. Dengan besaran torsi tersebut membuat Nissan Navara mampu melaju di jalan aspan maupun medan Offroad yang sulit nan terjal. Hal inilah yang membuat Nissan Navara sangat cocok buat para Offroader. Mesin di mobil ini juga menggunakan 2 jenis transmisi, yaitu manual dengan 6 pilihan percepatan serta otomatis yang memberi anda pilihan 5 percepatan. Di tiap transmisinya dilengkapi dengan Limited Slip Differential (LSD) yang berfungsi untuk mencegah terjadinya slip saat melakukan pergantian gigi.

Sistem kemudi di Nissan Navara diberi teknologi Rack and Pinion with EPS (Electronic Power Steering) yang membuat kendali kemudi menjadi lebih mudah meskipun berada pada trek Off Road yang sulit. Sementara di sisi interior, mobil 4WD ini dilengkapi dengan kabin luas yang mampu menampung hingga 5 orang. Di bagian dashboard kita bisa melihat kecanggihan teknologi yang ditambahkan pada mobil garang ini. Terdapat teknologi Fine Vision Meters yang berguna untuk memberikan informasi berupa indikator berkendara yang mudah dipantau oleh anda.

Untuk memberikan kenyamanan saat anda melaju pada lintasan Off Road yang berat diberikan fitur pendingin ruangan dan fitur audio yang berkualitas tinggi untuk makin meningkatkan adrenalin anda di trek Offroad. Mobil Nissan Navara adalah tunggangan yang cocok buat para Offroader. Dengan kekuatan mesin dan kecanggihan teknologi navigasi, petualangan di lintasan berbatu dan berlumpur anda akan semakin menyenangkan.

Anda masih bingung dalam memilih mobil nissan yang cocok untuk Anda ? Nih simak nih jenis mobil nissan di indonesia dan semoga artikel tersebut dapat memberikan keputusan untuk Anda memilih mobil nissan yang cocok untuk Anda.

No comments:

Post a Comment