Powered by Blogger.

Inilah yang Terjadi Jika Semua Manusia Tiba-tiba Hilang dari Muka Bumi

Manusia sebagai satu-satunya mahluk hidup yang dapat membangun peradaban di muka bumi ini sudahsejak lama diklaim sebagai mahluk paling merusak di bumi. perkembangannya yang tidak dapat dihentikan membuat bumi ini semakin sesak dan ini adalah ancaman paling serius bagi kelangsungan kehidupan mahluk lainnya di bumi.



Apa yang terjadi jika manusia tiba-tiba lenyap dari muka bumi ini?
Ada sebuah film dokumenter yang menceritakan secara lengkap apa yang akan terjadi jika seluruh manusia dibumi ini hilang semuanya? dengan melibatkan semua para ahli seperti arkeologi, geologis, dan lainnya film dokumenter ini memiliki pembahasan yang cukup lengkap.

Tahapan menghilangnya manusia
Mulai dari sehari hingga perhitungan 10.000 tahun tanpa manusia ternyata bumi ini mampu memperbaiki dirinya sendiri, pada tahapan tahapan tersebut bangun berangsur angsur hancur yang diakhiri dengan benar-benar musnahnya bangunan yang dibuat manusia pada kurun waktu 10.000 tahun.

Berikut ilustrasi jika seandainya semua manusia tiba-tiba hilang dari muka bumi

Sehari, 1000, 5000, dan 10.000 Tahun setelah ditinggal




Piramid Mesir





Pinggiran Kota










Sebenarnya, kita ini manusialah hama terbesar di muka bumi ini. lihatlah bagaimana segala kerusakan yang timbul dari keberadaan manusia di muka bumi ini. untuk lebih lengkap kalian bisa cari video dengan judul "Life after People" di Youtube. durasinya lumayan panjang yaitu sekitar 1jam 25menit. disana akan lebih detail lagi membahas apa dan bagaimana perubahan yang terjadi jika manusia benar-benar hilang.

No comments:

Post a Comment