Powered by Blogger.

LOMBA KEBERHASILAN GURU DALAM PEMBELAJARAN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2011

PENELITIAN TINDAKAN KELAS
UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACAKAN TEKS BERITA SISWA KELAS VIII SMPN 266 JAKARTA DENGAN MULTIMEDIA BERBASIS IT CAMTASIA STUDIO

Kali ini aku harus ikut dan harus menang VINI VIDI VICI, akhirnya setelah dari tahun 2008 - 2010 aku tidak ikut karena keterbatasan informasi. PTK ini mulanya aku persiapkan untuk ikut Guru Prestasi, tapi karena tidak lolos untuk presentasi akhirnya aku ikutkan LKGDP 2011. Niat tulus untuk dunia pendidikan maunya terwujud walau dengan penelitian sederhana.
Mulai Browsing baca and beli buku ke Gramedia tahap pertama lakukan Uji survey. Kata Pengantar pasti siap kan tinggal contek yang sudah-sudah.Persiapkan Lembar Kerja Siswa dalam Camtasia Studio. Media ini aku ambil karena aku yakin belum semua guru memakainya dalam pembelajaran, semoga kerja lelahku kali ini bisa menorehkan prestasi.
Walaupun masih lama persiapan untuk masuk Finalis aku siapkan dalam bentuk presentasi, ini semua menuju PEMENANG. Semoga Tuhan mendengar doaku dan perjuanganku kali ini , amien. Akan kuukir prestasi hingga hayat dikandung badan sebagai motivator untuk buah hati dan keturunanku.

No comments:

Post a Comment