Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat di Lantai Dapur

Dapur adalah bagian terpenting dari setiap rumah. Karena didalam dapur inilah setiap harinya kita melakukan aktivitas memasak, mulai dari memasak makanan hingga memasak camilan untuk hidangan keluarga. Oleh sebab itu menjaga kebersihan dapur adalah hal terpenting yang harus anda lakukan. Karena dapur yang bersih akan menghasilkan makanan yang berkualitas dan higienis. Namun juga tak jarang dapur dipenuhi dengan berbagai noda, salah satunya pada bagian lantai. Noda pada lantai seringkali merupakan noda lemak yang membandel. Adanya noda lemak pada lantai disebabkan karena ketika kita menggoreng sesuatu maka tak jarang minyak goreng yang digunakan terpercik keluar sampai ke lantai. Jika tidak segera dibersihkan maka noda lemak pada lantai akan semakin membandel dan lebih sulit untuk dibersihkan. Oleh sebab itu Cara membersihkan lemak secara cepat pada lantai dapur adalah salah satu hal yang harus anda perhatikan.
Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat di Lantai Dapur

Cara membersihkan noda lemak pada lantai dapur juga tidak terlalu sulit. Karena anda bisa menggunakan Sunlight untuk membersihkannya. Sunlight dipilih karena sudah terbukti ampuh menghilangkan berbagai noda membandel terutama noda lemak. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak Cara membersihkan lemak secara cepat di lantai dapur berikut ini.
  1. Ambil backing soda, cuka, dan Sunlight
  2. Setelah itu campur semua bahan tersebut kedalm satu wadah
  3. Kemudian anda tuangkan campuran tersebut keatas lantai yang kotor dan bernoda. Kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit
  4. Rendam kain pel kedalam air hangat selama 5 menit.
  5. Setelah itu pel lantai yang bernoda dengan menggunakan kain pel yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat
  6. Terus pel sampai noda lemak diatas lantai hilang dan terlihat bersih
  7. Setelah itu celupkan kembali kain pel kedalam air bersih dan pel kembali lantai tersebut untuk menghilangkan bekas busanya.
Nah itulah cara membersihkan lemak secara kilat di lantai dapur. Jika noda lemak masih belum hilang sepenuhnya, anda bisa menambahkan campuran jeruk nipis dan Sunlight. Setelah itu kembali pel lantai yang masih bernoda tersebut.

No comments:

Post a Comment