Sisa Santan, Noda Membandel, Bau Amis Bukan Lagi Masalah Untuk Menyantap Makanan Di Hari Raya

Sisa Santan, Noda Membandel, Bau Amis Bukan Lagi Masalah Untuk Menyantap Makanan Di Hari Raya - Saat-saat idul fitri, banyak hal yang tidak boleh ketinggalan yaitu baju baru, mudik, berkumpul dengan keluarga dan tentunya ketupat ayam. Ketupat ayam merupakan menu yang tidak bisa ditinggalkan saat-saat idul fitri. Dengan ketupat yang segar, ditambah dengan potongan ayam yang nikmat serta sayur santan yang menggugah selera membuah ketupat sangat digemari terutama momen lebaran.
Sisa Santan, Noda Membandel, Bau Amis Bukan Lagi Masalah Untuk Menyantap Makanan Di Hari Raya

Menikmati santapan ketupat ayam tentu belum lengkap jika tidak berkumpul dengan keluarga besar. Menyantap ketupat ayam dengan keluarga menambah rasa nikmat ketupat itu sendiri ditambah dengan kehangatan bersama. Namun, hal yang tidak menyenangkan ialah membersihkan sisa-sisa santan yang sangat mengganggu di piring-piring ketupat ayam. Apalagi jika dinikmati keluarga besar, maka banyak sekali sisa-sisa santan yang masih tersisa di piring-piring yang sudah menumpuk tersebut. untuk membersihkan sisa-sisa santan tersebut dibutuhkan pembersih piring atau peralatan dapur yang mampu menghilangkan noda-noda yang membandel tersebut. sunlight, merupakan pilihan utama untuk membersihkan sisa santan tersebut. tak hanya sisa santan, sunlight juga mampu menghilangkan bau amis, kerak membandel, sisa minyak dan noda-noda yang susah dihilangkan lainnya.  Jadi, tidak perlu khawatir dengan noda-noda di piring atau peralatan dapur lainnya, karena sunlight akan mudah menghilangkannya dalam sekejap tanpa menyisahkan noda atau bau amis di piring dan peralatan dapur.

Untuk itu, tak perlu khawatir untuk menyantap ketupat ayam bersama keluarga, karena urusan noda di piring, sunlight ahlinya.
Amis! Mungkin kata itu yang sering kalian dengar di Dapur. Entah karena anda memakai sabun yang salah atau bau bandel yang betah menempel di perabot anda. Masyarakat Indonesia terkenal dengan meracik hidangan yang kaya akan bumbu, kaldu dan racikan lainya yang sulit bersihkan atau dihilangkan baunya yang menyebabkan bau amis di perabotan anda
Banyak dari kita menilai, bau amis di perabotan akan hilang seiring perabotan itu kering. Selain itu ada juga yang beranggapan bahwa bau amis hal biasa dan tidak ada hubunganya dengan bakteri dalam perabotan itu. Tetapi sebenarnya anggapan itu tidak tepat. Bau amis tidak akan hilang ketika perabotan itu kering karena bau amis disebabkan oleh perabotan yang tidak dicuci dengan baik dan benar. Selanjutnya bau amis juga bisa mengindikasikan adanya bakteri yang masih menempel di dalam perabot kita.
Mencari solusi adalah langkah tepat untuk menghindari kerugian lain, seperti sakit, radang dll. Caranya cukup mudah. Carilah sabun cuci perabotan yang mengandung bahan alam dan tidak panas di tangan juga berbau harum namun tidak meracuni. Ya benar sunlight solusinya. Sabun Anti bau dan ampuh menumpas bakteri akibat bau amis. Cara mencuci juga penting agar sunlight bekerja efektif.
Lakukan dengan menyenangkan. Celupkan busa cuci pada sunlight, goyangkan dengan merata disemua permukaan perabot, gosok perlahan di semua sela-sela. Pastika busa merata dan bilas sambil goyangkan perabot disemua sisi. Perabotan bersih bebas amis dan hati tentunya riang.

No comments:

Post a Comment