Kiat-kiat Pilih Hiasan Rumah yang Sempit


Rumah memang tidak hanya sebagai hunian, melainkan untuk melakukan berbagai macam aktifitas seperti mandi, makan, serta tidur. Jika Anda memiliki rumah dengan ukuran yang sempit, Anda bisa menyiasatinya dengan berbagai macam trik. Agar hunian yang Anda miliki nyaman, Anda harus memperhatikan beberapa home decor yang tepat untuk hunian Anda.

Kiat memilih hiasan dekorasi rumah untuk rumah sempit Anda ialah:
  • Penempatan hiasan, Anda harus memperhatikan penempatan barang yang Anda miliki, sebagai tips jangan membiarkan barang-barang sangat berhimpitan, karena dapat menimbulkan kesan sempit,
  • Lebih sesuaikan dengan gaya hunian yang Anda pakai. Gaya hunian ini seperti mengusung gaya klasik, modern atau minimalis, jika Anda lebih ingin memilih perabot yang bertema modern, jangan pernah memaksakan perabot klasik di dalamnya,
  • Luas ruang yang Anda miliki, jika ruangan luas, jangan sembarangan memilih memasukkan banyak lukisan di dalamnya, karena akan menimbulkan kesan jenuh.
Memiliki rumah yang sempit bukan sebuah masalah asalkan Anda jeli dalam setiap penempatan hiasan-hiasan yang akan di masukkan pada ruangan Anda. apabila Anda masih kurang yakin, Anda bisa meminta pertolongan kepada APH Home Decor, mereka akan mengurus segala penempatan hiasan yang Anda miliki agar menjadi lebih menarik. Anda juga tidak perlu ragu dengan kemampuan team yang mereka miliki. Karena team-team dari mereka sudah sangat berpengalaman pada bidang dekorasi ini.

No comments:

Post a Comment