Cara Menghilangkan Storing


Seringkali jual audio mobil menjadi pilihan utama untuk mendapatkan audio yang jernih berkualitas meskipun anda belum lama mengganti car audio anda. Hal ini umumnya memang disebabkan oleh munculnya gejala storing atau alternator whine yang sering terjadi pada kabin mobil. Namun adanya gangguan tersebut sebenarnya lebih sering muncul pada system audio yang sudah di upgrade. Pada gejala awal yang muncul umumnya seringkali timbul adanya suara melengking mengikuti perputaran mesin mobil.

Padahal sebelum memutuskan membeli dari jual murah audio mobil anda dapat menanggulanginya secara mandiri dengan cara menempatkan titik ground tambahan pada posisi terbaik. Akan sangat baik jika ditempatkan menyatu dengan pelat yang cukup tebal. Misalnya saja seperti pada safety belt maupun pelat kaki penyangga jok paling belakang. Pertimbangannya adalah karena kedua posisi itu memiliki ketebalan plat yang cukup baik.

Sebelum anda memasang kabel ground pada setiap komponen, sebaiknya gerus terlebih dahulu dari permukaan pelat yang akan anda jadikan titik ground menggunakan gerinda. Tujuannya agar posisi dari peletakan ujung kabel dapat lebih rata dengan permukaan pelat. Lalu berikan sedikit gemuk di permukaan bekas gerusan anda tadi agar tidak menimbulkan karat. Karena storing dapat muncul lagi jika pelat berkarat. Jangan lupa untuk memberikan jarak antara kabel RCA dengan kabel listrik paling tidak sejauh 20n cm. Namun jika tidak ingin repot, maka Lummova Variasi dapat menjadi pilihan jual audio mobil yang paling tepat.

No comments:

Post a Comment