Mencari Dermatologis yang Bagus


Masalah kulit adalah masalah yang cukup penting untuk diperhatikan. Apalagi bagi kebanyakan orang, penampilan adalah hal yang penting, sehingga gangguan kulit dapat membuat orang menjadi tidak percaya diri, dan bahkan mungkin berbahaya. Karena itu, Anda membutuhkan dokter kulit yang berkualitas, yang dapat membantu Anda dalam merawat bagian terluar tubuh Anda ini.

Dalam memilih dokter spesialis kulit, Anda tentu tidak bisa sembarangan melakukannya. Inilah caranya memilih dermatologis yang tepat:

   1. Kenyamanan
Hal pertama adalah tentang kenyamanan. Ketika Anda merasa nyaman membicarakan keluhan kesehatan dengannya, berarti Anda sudah di jalur yang benar.

   2. Berkualifikasi
Pastikanlah bahwa dokter yang Anda pilih mempunyai sertifikat dan berkualifikasi di bidangnya, atau bisa merekomendasikan dokter lain jika kasus Anda di luar kemampuannya.

   3.   Referensi
Akan lebih meyakinkan jika dokter pilihan Anda sudah direferensi oleh teman, keluarga, atau pasien sebelumnya, sehingga Anda tahu kredibilitas mereka.

   4.  Tidak membuat pasien tergantung obat
Adakalanya dokter-dokter yang tidak bertanggung jawab menyarankan obat yang membuat pasiennya menjadi tergantung. Cari dokter lain jika ada yang mengatakan hal itu.

Bila Anda memang hendak mencari dokter kulit yang tepat untuk masalah kulit Anda, baik itu jerawat, kerutan, ruam, atau hal lain, maka sebaiknya Anda mencoba untuk berkonsultasi kepada para dermatologis yang ada di Erpour Clinic di Jakarta Pusat. Di sana, Anda akan melihat ada banyak dokter yang mempunyai keahlian masing-masing, dan pastinya ada yang cocok dan berkualifikasi untuk keperluan Anda.

No comments:

Post a Comment