Powered by Blogger.

Kumpulan Air Terjun Paling Indah dengan Airnya yang Langsung Jatuh Ke Laut

Pernah berwisata ke air terjun? atau bahkan ada di antara kamu yang tinggal dekat dengan air terjun. Bagaimana? indah bukan? tapi pernahkah kamu membayangkan air terjun tersebut airnya langsung jatuh ke laut atau bisa dibilang posisinya tepat di pinggir pantai. Wah pasti makin indah ya.

1. The Cascade McWay.

Air terjun ini bertempat di California, Amerika Serikat. dan karena tempatnya yang berada di wilayah Taman Nasional maka sedikit orang yang bisa mengunjungi tempat ini, dengan air pantai yang jernih dengan pasir lembut kecoklatan menambah pesona air terjun ini.

2. Air Terjun Kilt Rock

Bertempat di Skotlandia dengan tinggi 105 meter ini adalah air terjun dengan jenis bebatuan vulkanik, keunikan lain dari air terjun ini adalah air datang dari beberapa sungai yang mengisi danau lalu seketika itu diakhiri dengan air terjun yang sangat indah. Benar-benar luar biasa.

3. Otro salto a la Playa di California

Masih satu state dengan air terjun Cascade Mcway namun lebih dapat di jangkau karena berada tepat di pinggiran kota.

4. Air Terjun Duden

Air terjun ini memiliki banyak banyak rangkaian, dan inilah yang membuatnya makin indah. ada di provinsi Antalya, Turki

5. Air Terjun Jeongbang

Nah siapa yang pernah dengar atau bahkan berwisata ke pulau Jeju di Korea Seletan. dan inilah salah satu daya tarik pulau Jeju.

6. Falls de fjords



Kalau saya boleh bilang inilah air terjun yang airnya langsung jatuh ke laut paling indah di Bumi, rangkaian dan pesonanya mengingatkan kita ada film fiksi bertema petualangan. Awesome dude.. 0.0

7. Air Terjun Seven Sister

Mengapa dinamai "tujuh bersaudari"? simpel saja. air terjun ini terdiri dari 7 jalur namun tetap pada satu mata air. Indah Bukan? :)

No comments:

Post a Comment