Powered by Blogger.

25 Foto-foto Pemandangan Bawah Laut Terbaik & Terindah

Air adalah sumber kehidupan, dimana ada air disana bisa dipastikan dapat ditemukan mahluk hidup yang dalam hal ini adalah lautan yang begitu luas ini. ada yang bilang bahwa kehidupan pertama datangnya dari air dengan itu berbagai hal tentangnya sangat indah menakjubkan dan membuat kita terkagum-kagum. Bagi para pemburu foto bawah laut mereka tidak akan segan-segan untuk menyelami laut terdalam untuk berbagi keindahan kepada kita semua seperti yang tertuang pada foto-foto pemandangan bawah air berikut ini.

Octopus, Italia

by : Pasquale Vassallo
Melihat gurita mungkin jarang bagi kamu tapi yang ini benar-benar keren sekali, lihatlah bagaimana gunung Vesuvius berdiri tegap sebagai latar belakangnya.

Orange Scalefin Anthias, Kepulauan Fiji
Beautiful Pink Corals
by : Bill Lamp�l
Orange Scalefin Anthias adalah coral berwarna pink dimana ia biasanya mengikuti inang coral lain yang lunak.

Translucent Goby Fish, Mesir

by : Tobias Friedrich
Mereka adalah ikan yang hidup di perairan Mesir dengan ukuran dewasa yang tidak lebih besar dari 2 sentimeter.

Bayi Ikan Paus, Dominika

by : Douglas A. Kahle
Saat menyelam di dekat pulau Dominika di Karibia, fotografer Douglas Kahle berhasil menangkap momen ketika bayi paus ini sedang mengikuti sang induk.

Hiu Paus, Djibouti
Whale Shark
by: Thomas P. Peschak
Setiap musim dingin hiu paus muda datang berkumpul di perairan lepas pantai Djibouti. Ketika sudah dewasa mereka adalah salah satu ikan terbesar di planet ini yang dapat mencapai bobot seekor gajah dewasa.

Singa Laut, British Columbia

by: Thomas P. Peschak
Sejak tahun 70an mahluk laut ini akhirnya dilindungi dan kini di British Columbia saja jumlah mereka telah berada pada jumlah aman yaitu 3 kali lipatnya.

Taman Sculpture Bawah Air, Grenada
Underwater Sculpture Park, Grenada
by: Jason deCaires Taylor
Taman ini dibangun oleh pemerintah setempat untuk tujuan pariwisata di perairan Taman Nasional Grenada.

Green Anemone, Vancouver Island

by: Jens Troeger
Lepas pantai Pulau Vancouver di British Columbia, adalah rumah bagi berbagai mahluk paling mengagumkan, salah satu spesies diantaranya adalah green anenome ini.

Elephant, Andaman

by: Cesare Naldi
Seorang pawang gajah berdiri di gading sang gajah ketika ia mengajak gajahnya itu untuk ke tepian pantai Radha Nagar untuk bermain.

Green Sea Turtle, Hawaii

by : Lorenzo Menendez
Sebuah penyu hijau Hawaii berenang tepat di bawah gelombang di lepas pantai Hawai

Manatee, Florida

by: Brian Skerry
Manatee berenang di air tawar Crystal River, Florida. Mereka mampu hidup di air tawar maupun asin, Mereka adalah mahluk yang terancam punah dan terus terancam oleh sejumlah faktor termasuk kapal, racun, dan hilangnya habitat.

Yellownose Gobies, Dutch Caribbean

by: Todd Mintz
Lucunya ikan Yellownose Gobies ini, satunya yang diatas menghadap terbalik sedangkan yang bawah mengintip keluar dari koral rumah mereka.

Bushman, Botswana

by: David Doubilet
Seorang nelayan berdiri menghalangi sinar matahari sementara fotografer mengambil gambar dari dalam air, Sungai ini ketika dimusim hujan saat debit air sungai sedang tinggi, ribuan orang dari penjuru Botswana datang untuk mencari ikan.

Parrotfish, Great Barrier Reef, Australia

by: David Doubilet
Foto close up ikan parrot ini diambil diperairan Australia, dimana senyuman lebar diperlihatkan oleh sang ikan. Namun jangan salah gigi-gigi tersebut digunakan untuk mengikis koral keras sebagai makanan mereka.

Jawfish, Florida

by: Steven Kovacs
Seekor Jawfish dekat Riviera Beach di Florida bangga menampilkan telur di dalam mulutnya, itu adalah telur-telurnya sendiri dimana ikan ini menggunakan metode tersebut untuk mengerami sampai tiba saatnya bagi mereka untuk menetas

Sea Pens, New Zealand

by: Brian Skerry
Mereka akan biasa ditemukan di perairan laut alam dan menurut para ilmuan mereka ini adalah satu mahluk purba yang masih bertahan sampai sekarang.

Sunken Ship, Key Largo

by : David Doubilet
Adalah sebuah bangkai kapal yang telah karam berpuluh-puluh tahun lalu dimana kebetulan tempat tenggelamnya kapal ini tepat di perairan hangat sehingga terumbu karang dengan cepat tumbuh dengan berbagai macam jenis.

Sea Stars, British Columbia

by: Thomas P. Peschak
Bintang laut ungu dan rumput laut hijau adalah pemandangan umum di perairan lepas pantai British Columbia.

Moray Eel, Japan

by: Brian Skerry
Suruga Bay, sekitar 70 km sebelah barat daya Tokyo, seekor belut moray menemukan jalan melalui terumbu karang.

Manta Ray, Maldives

by: Michel Braunstein
Setiap tahun dalam kombinasi pasang bulan dan musim hujan memaksa sejumlah besar plankton dan krill bergerak ke dalam teluk yang surround Maladewa untuk mencari perairan yang lebih hangat. Ini menghasilkan hiruk-pikuk mahluk yang di antara ikan Manta Rays ini kesini untuk mencari makan.

Lemon Shark, Bahamas

by: Brian Skerry
Kepualauan Bahama terdiri dari lebih dari 700 pulau yang banyak ditanami mangrove. Ini adalah habitat yang sempurna untuk berbagai spesies ikan yang salah satunya ikan hiu lemon ini.

Clown Anemonefish, Indonesia

by: Tim Laman
2 ekor Clowfish bermain dalam tentakel anemon laut dekat Kepulauan Tukangbesi Indonesia. Perairan ini jelas telah berhasil mendorong pengembangan warna-warna cerah di antara penghuninya.

Mosaic Jellyfish, Australia

by: Melissa Fiene
Ubur-ubur mosaik ini difoto ketika tengah berenang di perairan Laut Koral sekitar 100 mil dari garis pantai Australia. Taukah kamu tubuh ubur-ubur terdiri dari sekitar 95% air

Penguins, Antarctica

by: Maria Stenzel
Beberapa ekor pingin menyelam kembali untuk mencari ikan setelah mereka sebelumnya ke permukan untuk mengambul nafas.

Sharks, Bahamas

by: Wilfried Niedermayr
Di perairan biru yang mengelilingi pulau-pulau Bahama kamu tidak akan kesulitan menemukan beberapa jenis ikan hiu, beberapa diantaranya bahkan sangat mematikan seperti ikan hiu putih.

No comments:

Post a Comment