Pilih Kuantitas atau Kualitas Saat Pasang Iklan Google Adwords?

Sekarang ini memasang iklan dengan menggunakan jasa google adwords memang sedang di minati. Entah pengusaha muda atau pengusaha lawas. Bagi orang yang sudah ahli bermain iklan, tentu bukan perkara yang sulit, untuk membuat iklan, mengelola iklan, hingga memodifikasi iklan menjadi semakin menarik. Tetapi, untuk orang yang baru berkecimpung di media periklanan yang satu ini, pasti memiliki masalah besar.


Salah satu pertimbangan saat ingin membuat iklan ialah lebih menekankan kualitas atau kuantitas. Jika menekankan kualitas iklan, otomatis iklan di buat dengan sebaik mungkin namun dengan jumlah yang sedikit, cukup satu atau dua iklan. Bila lebih menekankan kuantitas, iklan akan di buat dengan sebanyak mungkin, di sebar di setiap sudut. Walaupun Anda menggunakan jasa pasang iklan adwords, namun pertimbangan ini harus Anda pikirkan terlebih dahulu. Sisi positif menekankan kualitas pasti iklan akan di buat dengan sangat maksimal, sehingga orang lebih tertarik melihat iklan yang Anda miliki. Bila kuantitas, walaupun pembuatan kurang berwarna, namun iklan akan pasti di pasang di setiap sudut.

Memilih kuantitas atau kualitas pada saat menggunakan jasa google adwords, lebih tergantung dari budget yang Anda miliki. Ketika Anda memiliki budget yang minimal, tidak ada salahnya untuk lebih menekan sisi kualitas. Agar iklan yang perusahaan Anda lebih maksimal, Anda bisa menggunakan jasa Partner Iklan.

No comments:

Post a Comment