3 Tanda Anda Harus Ganti Taktik SEO

Agar website Anda banyak dikunjungi adalah tujuan dari SEO. Teknik ini terutama ditujukan bagi Anda yang mempunyai bisnis online. Semakin banyak yang datang ke website Anda, semakin besar kemungkinan jadi pelanggan. Namun banyak yang berpikir bahwa cukup sekali mengoptimasi website sudah cukup. Padahal seperti yang banyak dikatakan jasa SEO Indonesia, strategi ini harus sering diperbaharui.


Ada banyak strategi yang biasanya diajukan dari jasa layanan SEO Indonesia. Tanda-tanda di bawah ini merupakan tanda bahwa Anda harus segera ganti strategi:

   ·         Stagnan dan cenderung turun
Bila traffic ke website Anda datar-datar saja tanpa perkembangan dalam waktu dua tiga bulan, bahkan cenderung terus turun, berarti saatnya ganti strategi.

   ·         Ada penurunan tajam di traffic
Ketika website Anda yang biasanya mendapatkan 1.000 kali hits dalam sehari tiba-tiba jatuh sampai hanya 300 kali hits, maka berarti ada masalah.

   ·         Peringkat kata kunci turun
Meski sudah tidak sepenting dulu lagi, namun peringkat keywords tetap harus diperhatikan, apalagi jika ternyata peringkat kata kunci yang Anda gunakan turun drastis.

Ada banyak alasan kenapa hal ini bisa terjadi, mulai dari konten yang semakin lama semakin tidak menarik, ada yang menilai website Anda jelek di situs-situs khusus review, Anda tidak melakukan link building dengan baik, dan lain-lain. Apapun masalahnya, Anda harus mengkonsultasikannya dengan jasa SEO Indonesia yang Anda gunakan. Jika Anda bekerja sama dengan Partner Iklan, maka mereka bisa membantu Anda menemukan biang keladinya.

No comments:

Post a Comment