Powered by Blogger.

Ingin Memiliki Kemampuan Bermain Bola Sekelas Ronaldo? Ini Caranya!


Pada pertengahan tahun 90’an sampai dengan awal 3 tahun kemarin, siapa yang tak kenal dengan Ronaldo? Seorang pemain terbaik dunia yang awalnya bahkan masuk ke sekolah Bola pun kesulitan. Hal ini disebabkan utamanya karena masalah biaya. Namun karena bakatnya yang luar biasa, maka kesempatan untuk menjadi pemain profesional pun datang. Ujungnya, siapa tak kenal dengan kehebatannya?

Kehebatan seorang Ronaldo yang berjuluk il Fimino, tentu tidak bisa lepas dari iklim sepakbola Brazil yang kita ketahui bersama berhasil menelurkan pemain-pemain andalan. Bahkan beberapa diantaranya menjadi legenda seperti misalnya Pele. Ada beberapa ciri khas dari permainan tim Brazil yang biasanya sudah mulai diajarkan di sekolah sepak bola disana yaitu:

  1. Para pemain bermain bola selayaknya menari Samba,
  2. Masing-masing pemain memiliki skill pribadi yang mumpuni, karena bagi mereka sepak bola adalah nafas sehingga masing-masing orang layaknya seorang seniman bola.
Bagi anda yang merasa terkesan dan ingin memiliki buah hati dengan skill mumpuni seperti bintang-bintang Brazil yang melegenda, anda tidak perlu bingung. Saat ini telah hadir Brazilian Soccer School yang akan memberikan banyak program pelatihan mulai usia dini. Menggunakan filosofi Futbal de Salao menjadikan BSS satunya-satunya sekolah Bola yang mengusung metode permainan khas tim samba. Tidak hanya mengajarkan bagaimana memperkuat permainan sebuah tim, tapi BSS juga mengajarkan bagaimana memperkuat skill individu. Komplit bukan? 

No comments:

Post a Comment