Powered by Blogger.

Laptop Tablet Sangat Cocok Bagi Anda yang Bermobilitas Tinggi



Bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi di luar ruangan cenderung mengeluh karena harus membawa berbagai macam gadget, seperti handphone, laptop, baterai, tablet, barang-barang ini menjadi penting apabila mendapatkan sebuah tender yang tiba-tiba. Jika anda mulai lelah dengan segala gadget ini, Acer menawarkan sebuah produk terbarunya yang menyatukan laptop tablet dalam satu bagian. Selain tampilannya yang cantik, kegunaannya juga tidak kalah berbeda dengan gadget yang anda bawa satu per satu tersebut.

Mempunyai mesin berkompetensi sama, laptop sekaligus tablet ini menggunakan cara yang sama. Terdapatnya papan keyword yang menempel pada chase memungkinkan anda seperti menggunakan laptop. Jika ingin sekedar mencari data, berkomunikasi dalam sosial media anda bisa melepas chase dan menjadikannya sebuah tablet. Metode ini akan sangat bermanfaat apalagi jika sedang presentasi dengan client, selain itu anda juga terlihat lebih stylish dan futuristic. Gadget ini bisa tahan selama lebih dari 4 jam untuk penggunaan berbagai pencarian dan bisa bertahan hingga seharian untuk stand by.

Karena ini series terbaru dari Acer maka jangan heran jika banyak konsumen yang memang ingin memiliki laptop tablet tersebut, ini terbukti banyaknya antusias pembeli bahkan rela untuk memesan terlebih dahulu demi mendapatkan gadget yang sesuai dengan keinginannya. Bagi anda yang ingin merasakan dunia dalam genggam, segera pastikan anda memiliki satu buah varian ini.

No comments:

Post a Comment