Probux cara Menghasilkan Dollar


Probux cara Menghasilkan Dollar - Sebelumnya saya pernah memposting tentang Pendapatan $50 dari neobux. Kali ini adalah strategi PTC di Probux tanpa modal, yang tidak jauh berbeda dengan neobux. Buktikan saja kalo anda bisa dapat dollar banyak dari Probux tanpa modal :) Pendapatan 50$ Setiap Hari Dari Probux

Sebelumnya, kalo anda yang belum tau apa itu
Probux: Probux adalah salah satu program PTC (Paid To Click). PTC ialah anda dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan. lihat cara nya disini  Cari Uang Di Internet Dengan Mengikuti Probux
Strategi jitu, langkah-langkah yang harus anda lakuin saat anda mengikuti program di Probux. Jika anda belum mendaftar Silahkan klik  DAFTAR Probux atau daftar melalui banner di bawah
Di bawah ini ada 6 HAL yang harus anda pelajari dan pahami jika anda mau sukses di bisnis online Probux. Hal-hal ini adalah bagi anda yang ingin sukses di Probux tanpa modal dengan syarat anda wajib bersabar selama selama 40 hari.
Permulaan nya anda wajib bersabar 40 HARI, hal ini tidak berat bagi yang memang berniat sukses di bisnis online, karena bisnis online sama saja dengan bisnis yang ada di dunia nyata ini, harus ada sengsaranya terlebih dahulu baru ada enaknya , lihat saja noh :)
1.      Sangat dianjurkan, Anda wajib mengklik iklan setiap hari dan jangan lewatkan iklan, dalam setiap harinya dan rasakan perbedaannya. Karena ini akan berpengaruh pada traffic di Probux.
2.      Untuk Anggota standar di PTC Probux mendapatkan sampai dengan 30 iklan perhari $0.001 sampai dengan $0,01 perklik iklan dan $0,005 perklik iklan untuk referral, Jika ada 30 iklan perhari biasanya 4 iklannya bernilai $0.01 yang setiap hari anda dapatkan, selama 40 hari    ( $0,050 x 40 = $2.00 ). Setelah memiliki $2 di saldo main balance transfer ke rental balance Anda untuk sewa referral. Segera sewa referral Anda sebanyak 3 referral selama 30 hari dengan harga $0,6, Sisa saldo di rental balance Anda untuk memanajemen referral Anda renew (= mengganti referral yang jarang klik dan recycle = memperpanjang sewa referral ).
3.      Setelah Anda sewa referral klik bagian rented referral di account Probux Anda dan Anda diarahkan ke halaman untuk memanajemen rental referral, Renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral di PTC rata-rata $0,075-$0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance Anda untuk me Renew dan Recycle referral. Ingat pilihlah referral Anda yang sangat buruk kinerjanya untuk di Renew/diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas/AVG 2+ untuk di Recycle/diperpanjang masa sewanya, Setiap 2 hari sekali Anda survey referral Anda untuk melihat kinerja referral Anda. Lakukan terus manajemen referral Anda seperti ini.
4.      Suatu saat main balance Anda mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental balance, saat Anda mencapai beberapa sen perhari adalah sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance Anda untuk memanajemen referral Anda, karena Anda hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat Anda menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 referral yang lain, lanjutkan terus proses ini  sampai Anda membuat $1 setiap hari di main balance, pada titik ini Anda dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak referral lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referral yang lebih besar dari 30% dari total referral Anda karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle referral Anda karena Anda tidak cukup uang untuk melakukannya.
5.      Lanjutkan terus proses memanajemen referral seperti sebelumnya hingga Anda mencapai 800 referral. Pada titik ini hentikan rental referral dan Anda hanya me-maintenence referral Anda. Akumulasikan pendapatan Anda samapai Anda sanggup membayar $70 untuk meng-Upgrade keanggotaan Anda dari standar ke Golden.
6.      Pada saat Anda menjadi anggota golden, jaga referral Anda seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai Anda mencapai 2000 referral. Setiap saldo di main balance Anda yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral adalah keuntungan untuk Anda.
MUDAH BUKAN ? 
Yang penting ada niat dan bisa bersabar, hal itu mudah :)

No comments:

Post a Comment