Powered by Blogger.

Gambar ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H / 2014 M terbaru

Kata Selamat Menyambut Bulan Suci  Ramadhan 1435 H / 2014 M, Ada banyak sekali ragam kata-kata yang dikirim dengan tujuan meminta maaf sebelum memulai bulan puasa sekaligus untuk mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan. Dibawah ini kami memiliki beberapa kata-kata Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H / 2014 M yang bisa dikirimkan baik untuk SMS, ditambahkan gambar, atau diposting di berbagai media sosial untuk keluarga, teman, rekan, hingga orang terkasih. Silahkan dipilih sesuai selera Anda ya!

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..
Kata Kata Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H 2014 M


Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2014.

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.
Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H 2014 M


Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

No comments:

Post a Comment