Powered by Blogger.

Gambar Lionel messi pemain sepak bola barcelona

Gambar Lionel messi pemain sepak bola barcelona - Nama ‘Lionel Messi’ tentu sudah tidak asing lagi ditelinga sobat sekalan, dan mungkin juga banyak diantar sobat yang ngefans dengan bocah asal Argentina ini kini Messi tengah memberla Barcelona, dan ia sempat mendapatkan banyak sekali penghargaan baik nasional maupun Internasional. Mengingat usia nya yang masih muda, Messi memiliki skill yang bagus, banyak klub yang berminat untuk merebut nya dari Barca. Berikut kumpulan foto foto lionel messi 
.
Foto Foto Lionel Messi 3

Foto Foto Lionel Messi

Barcelona's Lionel Messi celebrates a goal


Lionel Andres Messi lahir di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987. Pemain tim nasional Argentina bertinggi 169 cm itu saat ini bermain di La Liga bersama Barcelona. Di usianya yang masih 21 tahun, Messi dianggap sebagai salah satu talenta terbaik Argentina. Mantan pemain legendaris sekaligus pelatih tim nasional Argentina, Diego Maradona, mengatakan bahwa Messi adalah suksesor dirinya. Messi sendiri kerap dibanding-bandingkan dengan pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu.
Nama Lengkap : Lionel Andres Messi
Tempat Lahir : Rosario, Argentina
Tanggal Lahir : 24 Juni 1987
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Barcelona

Di tim nasional Argentina, Messi memenangi gelar juara Piala Dunia Junior 2005 dan pada 2008 menjuarai Olimpiade di Beijing. Bersama Tim Tango senior, Messi melakoni debutnya pada 17 Agustus 2005 saat berusia 18 tahun 54 hari.

No comments:

Post a Comment