Senin,10 Maret 2014, usiaku 45 thn. Seperti thn2 sebelumnya aku yakin suamiku tdk akan perhatian atau membelikan aku sesuatu. Aku sdh biasa dgn perlakuan itu jd ga jd masalah sih hanya ko ga adil sj. Kalo seisi rumh ultah aku yg sibuk beli kado traktir makan dll. Tp aku cukup bersyukur ayah ibuku memberikan ucapan selamat dan mndoakanku. pagi tgl 10 Maret sehabis sholat Subuh seperti biasa aku mnyiapkan sarapan buat anak2ku, susu buat Ray dan makanan untuk Natasha. Pagi itu ada kejutan karena masih pagi dan hujan pula, aku berbaring sebentar di kamar tiba2 anak2ku dan suamiku datang dambil membawa kue ulangtahun yg aku lihat cukup enak dan pasti mahal (tumben) terbeli oleh suamiku biasanya pasti mengeluh kalo harga kue mahal. Bukan itu saja suamiku memberiku kado ultah sebuah dompet dari mrk trnama ( blakangan k thu trnyata lgi diskon hahahaaha). cukup surprise untuk thn ini.

No comments:

Post a Comment