Kumpulan film kartun korea

1. LARVA
Kumpulan film kartun korea - Siapa yang tak kenal Larva, sebuah film kartun?
Semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai

tayangan film kartun ini. Larva sendiri adalah kartun animasi produksi Korea Selatan. Di Indonesia, film kartun Larva ditayangkan di RCTI setiap jum’at sore pukul 16.30 WIB atau sabtu dan minggu pagi jam 07.00 WIB.
Larva menceritakan dua larva yakni Yellow dan Red yang hidup di dalam selokan. Yellow rakus dan lugu sementara Red egois dan pemarah. Keduanya hidup di selokan bersama serangga-serangga lainnya. Terkadang, keduanya saling membantu tapi tak jarang pula bermusuhan memperebutkan makanan atau barang yang jatuh ke dalam selokan. Biasanya, Yellow dijahili Red tapi pada akhirnya Red-lah yang menderita. Semuanya dikemas dalam suasana lucu dan kocak.
Larva berbeda dengan kartun pada umumnya. Di Larva, tidak ada suara keluar dari tokoh utama maupun tokoh lainnya. Suara yang ada hanya sebatas back sound-nya. Tapi justru inilah yang membuat film kartun satu ini menjadi semakin lucu. Alur ceritanya mengalir begitu saja dan menghibur.
Larva bisa menjadi tontonan alternatif yang menghibur pada jum’at sore atau sabtu dan minggu pagi. Jadi sempatkanlah waktu untuk menontonnya.

2. PORORO THE LITTLE PENGUIN


Tayangan di Televisi banyak sekali yang kurang mendidik bagi Anak-anak. Meskipun Tayangan itu sudah berlebel tayangan anak yang kebanyakan Film Kartun dan Animasi. Karena biasanya terlalu banyak mengupas alam bawah sadar mereka sehingga banyak melambungkan nilai-nilai khayal dan imajinasi yang tinggi. Sehingga ditakutkan mereka akan terlalu dalam terbawa arus imajinasi. Kita harus menyadari Daya Imajinasi mereka memang tidak terbatas sampai menafikan kenyataan mereka adalah anak-anak.
>>” />Akan tetapi tidak semua Film animasi dan Kartun kurang mendidik salah satunya adalah Film Animasi Berjudul PORORO The Litle Pinguin, Film Kartun Korea ini sangat mengagumkan. Baik dalam segi Animasi yang lumayan halus dan bagus maupun dari segi pendidikan. Film ini di tujukan untuk Anak-anak terutama anak usia dini. Cerita yang mudah dimengerti dan pesan yang sangat menarik terkandung di dalam setiap episode film ini. Telah banyak Negara-negara lain yang telah menayangkan Film ini diantaranya adalah Spanyol, Amerika, Meksiko dan salah satunya ditayangkan di Indonesia.

 Dalam film ini berbagai karakter dimunculkan dan ditonjolkan diantaranya Pororo sang Pinguin yang Lucu, Krong seekor Dinosaurus yang Usil, Pobi beruang kutub yang bijaksana, Eddy Rubah yang pintar, dan Lupi berang-berang yang manis. Tentusaja dengan karakter mereka yang masih anak-anak dan polos. Gambar yang lucu dan menggemaskan, setiap tindakan mereka disertai dengan bunyi yang lucu sehingga anak-anak usia dini sangat menyukainya. Tingkah laku yang mudah dimengerti sehingga anal usia 1,5 tahun yang notabene masih belajar bicara pun terpana menyaksikannya.
Silahkan Download disini Video Pororo The Litle Pinguin Versi Indonesia :
  1. Download Pororo Opening Song Versi Indonesia (mp4 File)
  2. Download Pororo Ending Song Versi Indonesia (mp4 File)
  3. Download Pororo Bernyanyi (mp4 File)
  4. Download Pororo Indonesia : Crong Si Pembuat Onar (mpg File)
  5. Download Pororo Indonesia : Ayo Bermain Bersama (mpg File)
  6. Download Pororo Indonesia : Tidak Bisakah Aku Mengambil Bulan (mpg File)
  7. Download Lagu Pororo : Ding Deng Dong (mpg File)
  8. Download Lagu Pororo : Nyanyian Negeri Biru (mpg File)
  9. Download Lagu Pororo : Bermain Angka (mpg File)
Tapi Kalau Pingin yang langsung Record Download disini  :

Download Pororo The Litle Pinguin Versi Bahasa Asing :

No comments:

Post a Comment