Gambar Anime Wanita tercantik di one piece

Gambar Anime Wanita tercantik di one piece

Gambar Anime Wanita tercantik di one piece - Dalam film seri One Piece ini dikatakan dalam semua media dan termasuk eichi oda, mengatakan bahwa wanita tercantik di one piece ada 2 orang, yaitu dari jenis manusia dan satunya dari jenis mermaid.

Dalam film tersebut juga dikatakan hanya wanita-wanita itu yang paling cantik, tapi siapakah yang paling cantik nomor 1 se - One Piece .


Tidak lain adalah :

1. Untuk jenis manusia yang paling cantik adalah Shicibunkai Boa Hancock

Gambar Anime Wanita tercantik di one piece Boa hancock adalah seorang Ratu yang berada dan tinggal dipulau wanita, dia bersedia bergabung sebagai Shicibunkai karena ingin melindungi rakyatnya di kepulauan wanita. Hancock sangat dikagumi semua laki-laki, bahkan yang tidak  tahan dengan kecantikannya, pasti akan terjatuh dan pingsan, bahkan sampai mimisan parah.

Dari kecantikan yang luar biasa tersebut, manusia satu-satunya yang tidak terpengaruh dan bahkan tidak pernah mengakatakan kalau dia cantik hanya Monkey D. Luffy, saat kejadian itu, Luffy terdampar dipulau Wanita dan mendarat ditempat bak mandi dan kebetulan saja Boa Hancock saat itu sedang mandi. Karena sikap Luffy yang acuh saat melihat Boa telanjang, maka Boa terheran-heran karena kecantikannya tidak mempengaruhi Luffyj, lalu Boa Hancock pun jatuh cinta pada Luffy, dan dia satu-satunya laki-laki yang mampu membuat dia merasa senang dan bahagia. Tapi Luffy tidak pernah membalas perasaan cinta tersebut.




Gambar Anime Wanita tercantik di one piece


Gambar Anime Wanita tercantik di one piece


2. Dari bangsa mermaid dia adalah Shirahoshi Hime

Gambar Anime Wanita tercantik di one piece
Putri Shirahoshi (しらほ し 姫 Shirahoshi Hime?), Juga dikenal sebagai Putri Mermaid (人鱼 姫 Ningyo Hime?), Adalah raksasa putri duyung dan anak bungsu dari Raja Neptunus. Dia pertama kali disebutkan oleh Pappug, mengklaim ia tahu dan bahkan berjanji untuk memperkenalkan Straw Hat Pirates kepadanya ketika mereka tiba di Pulau Fishman. (wikipedia)

Shirahoshi adalah putri duyung berukuran raksasa, kira-kira ukuran nya Megalo hewan peliharaan, dan digambarkan sebagai "lucu tapi besar" dalam pengantar nya, ini membuat sekitar delapan sampai sepuluh kali, ukuran Luffy, seorang manusia biasa, tidak termasuk panjang ekornya, dia dapat memegang dan menyembunyikan Luffy di satu tangan saja. Menurut estimasi Caribou, ia menempatkan dia sekitar tujuh hingga delapan kali ukuran putri duyung manusia berukuran. Bahkan sebagai bayi, dia lebih besar dari ibunya dan saudara-saudara.

Dikatakan dalam cerita One Piece ini bahwa Shirahoshi ini adalah wanita tercantik diseluruh dunia, dan kecantikannya melebihi kecantikan yang dimilik oleh Boa Hancock, benar saja, kami pun saat menonton film ini benar - benar heran dan kagum akan penggambaran kecantikan yang diceritakan dalam film ini. 
 

Gambar Anime Wanita tercantik di one piece


Gambar Anime Wanita tercantik di one piece


Gambar Anime Wanita tercantik di one piece

No comments:

Post a Comment