Anime yang Memiliki Tingkat Kecerdasan yang Tinggi

Anime yang Memiliki Tingkat Kecerdasan yang Tinggi

5. Bulma (Dragon Ball)


Putri pencipta Capsule Corp Penemu Radar Naga(digunakan untuk mendeteksi Dragon Ball). Dengan penemuan Bulma, Dragon Ball menjadi mudah untuk dideteksi. Itu sebabnya dia selalu menjadi bagian dari petualangan Goku Son.

4. Akiyama Shinichi (Liar Game)


Memiliki gelar di bidang psikologi, tetapi menggunakan bakatnya untuk menipu orang, dalam rangka balas dendam kematian ibunya (bunuh diri karena ditipu oleh perusahaan). Shinichi dipenjara karena menipu perusahaan. Dan setelah keluar dari penjara, ia terlibat dalam Liar Game. Pada akhir pertandingan, ia bertemu manajer yang bertanggung jawab atas kematian ibunya dan ingin membalas dendam. Dengan bantuan Nao, dia bisa melupakan balas dendam.
  
3. Shinichi Kudo (Detective Conan)


Seorang detektif SMA yang berubah wujud menjadi anak-anak karena diracuni oleh Organitation hitam. Cinta sepak bola untuk berlatih dan menjaga stamina. Sekarang ini adalah dia memberikan bantuan besar untuk kepolisian. Kasus yang belum terpecahkan banyak diungkapkan oleh Shinichi. Dan setelah diracuni menjadi seorang anak TK, dia menggunakan nama Conan Edogawa untuk menyembunyikan jati diri dari Organitation hitam dan membantu seorang detektif lokal, Kogoro Mouri, untuk memecahkan banyak kasus polisi.
2. Shikamaru Nara (Naruto)


Shikamaru adalah seorang anak dari klan Nara. Dengan IQ lebih dari 200 ia adalah anak terpandai di generasi Naruto. Bahkan Chouji (temannya) mengatakan bahwa Shikamaru bisa mengalahkan Sasuke jika ia tidak malas. Suka tidur daripada praktek Ninjutsu. Baik hati dan selalu memberikan solusi untuk rekan setimnya ketika terjebak dalam kondisi pertempuran yang sulit.
1. Ryuzaki L alias L Lawliet (Death Note)

 

Locious Lawliet adalah karakter dalam anime Death Note yang memiliki hak untuk mengontrol semua departemen kepolisian di dunia untuk menangkap Kira (pembunuh yang bisa membunuh salah satu hanya dengan menulis namanya di Death Note). Kira (pembunuh dalam Jepang) menemukan catatan milik dewa kematian, setiap nama yang ia menulis dalam catatan itu, akan mati seperti apa yang dia mau.

No comments:

Post a Comment