Powered by Blogger.

Anime yang banyak disukai oleh orang Indonesia

Anime yang banyak disukai oleh orang Indonesia - Selamat datang Buat Orang-Orang yang Baru Melihat Blog ini. Kali Ini saya akan memberi tahu Anime Apa Saja yang rata-rata Di Sukai oleh orang-orang indonesia


1.Naruto Shippuden

Anime yang banyak disukai oleh orang Indonesia


Yoshhhh,Kali ini kita akan Membicarakan Seorang Tokoh Yg Cukup Menarik di kalangan Anime-Anime yg lain...

Ini Cerita Tentang Seorang Lelaki yg Bercita-Cita Menjadi Hokage......Dya Memiliki "Chakra"yg Lain Dari Setiap Ninja yg ada......Di Saat Kecil dya Selalu saja Kesepian Dan di Pandang rendah Oleh Org-Org yg ada Di dekatnya.....Akhirnya Walaupun dya kesepian Dya Akhirnya Memiliki Teman Yg Bernama Sakura,Sasuke,Kiba,Hinata,Shikamaru,Lee,Neji,Gaara,Kankuro,Chooji,Shino,Say,DLL(Cape Nyarinya!!Temennya Banyak Sekarang hehehehehehe)

Tetapi Walaupun Dya Mempunya Banyak Teman Dya Pun Mempunyai Musuh-Musuh Yg Kuat Juga Seperti:Orochimaru,Pain,Madara,Obito,Sasori,Hidan,Kakuzu,DLL..........



2.Hunter X Hunter

Anime yang banyak disukai oleh orang Indonesia





Pertama-tama, sebutan hunter adalah sebutan bagi mereka yang hidupnya memburu sesuatu. Demi mengejar tujuan hidupnya itu, mereka sering kali meninggalkan kehidupan yang sebelumnya. Hunter adalah orang-orang yang egois tapi juga pemimpi. Apa yang mereka kejar juga relatif di luar bayangan sesorang. Seperti hewan-hewan yang aneh, peradaban yang hilang, atau apapun yang seringkali dapat diidentifikasi dengan kata unidentified (tidak diketahui). Demi benda-benda seperti itulah mereka mereka berani mempertaruhkan hidupnya.

Setiap hunter (yang tergabung dalam organisasi ini) memiliki lisensi untuk menjadi hunter. Dengan lisensi itu, kamu dapat mengunjungi seluruh negeri di dunia secara bebas dan semuanya bisa dikatakan gratis. Selain itu dengan membawa lisensi tersebut, kamu dapat mengunjungi berbagai tempat yang terlarang untuk khalayak umum. Dari data yang ada, diketahui bahwa 60% orang terkaya di dunia adalah hunter. Menjadi seorang hunter adalah simbol kesuksesan dan keberhasilan. Dengan menjual lisensi hunter, kalian telah mendapatkan kekayaan yang tidak habis untuk 7 generasi.

Untuk membatasi jumlah hunter yang ada dan mereka adalah orang-orang yang benar layak untuk menjadi hunter maka diadakan sebuah ujian khusus untuk menjadi hunter. Ujian ini dapat dikatakan sangat susah, diperkirakan bahwa dari 10.000 orang, hanya akan ada satu orang saja yang akan melewatinya dan resmi diterima menjadi seorang hunter. Ujian ini sendiri diadakan setiap tahun, dimana setiap tahun, pengujinya tidak akan sama. Bagaimanakah ujian hunter itu sendiri? Secara dasar banyak yang harus kalian pertaruhkan untuk mampu bertahan hingga ujian akhir, bahwa nyawa kalian juga menjadi taruhannya. Pertama-tama kalian harus mendaftar untuk mengikuti ujian ini. Batas akhirnya adalah 31 Desember setiap tahunnya. Peserta kemudian diminta datang ke tempat ujian pada tanggal yang telah ditentukan. Tapi perlu kalian ketahui bahwa tempat ujian hunter berubah-ubah setiap tahun.

3.BLEACH






Anime yang banyak disukai oleh orang Indonesia




Zangetsu adalah makhluk yang awalnya diklaim sebagai roh Zanpakutō Ichigo Kurosaki, tapi kemudian diturunkan menjadi manifestasi Quincy kekuasaannya.

Memiliki penampilan Yhwach dari 1000 tahun yang lalu, Zangetsu hanya ingin melindungi Ichigo, dan telah menawarkan nasihat dan bimbingan pada beberapa kesempatan.


4.Fairy Tail

Anime yang banyak disukai oleh orang Indonesia



Lucy adalah gadis berusia 17 tahun, yang ingin bergabung dengan serikat penyihir untuk menjadi penyihir penuh. Suatu hari ketika mengunjungi Harujion Town, dia bertemu Natsu (dan kucingnya bernama Happy), seorang pemuda yang sedang mencari salamander dan yang membantu dia keluar dari situasi yang lengket. Saat itulah ia mengetahui bahwa Natsu tidak hanya Penyihir Biasa, tetapi juga merupakan anggota salah satu Serikat yang paling terkenal Dan bijaksana 

guild dunia: Fairy Tail.


5.One Piece

Anime yang banyak disukai oleh orang Indonesia
Gold Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, terkuat dan paling terkenal yang telah berlayar Grand Line. Penangkapan dan kematian Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi harta karun terbesar di dunia, One Piece. Itu wahyu ini yang membawa Grand Age of Pirates, pria yang bermimpi untuk menemukan One Piece (yang menjanjikan jumlah yang tidak terbatas kekayaan dan ketenaran), dan sangat mungkin yang paling didambakan judul untuk orang yang menemukannya, judul Raja Bajak Laut.

Masukkan Monkey D. Luffy, seorang anak 17 tahun yang menentang definisi standar bajak laut. Daripada persona populer dari fasik, mengeras, bajak laut ompong yang merampok desa-desa untuk bersenang-senang, alasan Luffy untuk menjadi bajak laut adalah salah satu keajaiban murni, membayangkan petualangan yang menarik dan bertemu orang-orang baru dan menarik, bersama dengan menemukan One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya perjalanan di Grand Line, mengalami petualangan gila, meluncurkan misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua dalam rangka untuk mencapai One Piece

No comments:

Post a Comment