10 Kolam Renang Terindah, Cantik, Unik dan Spektakuler di Dunia

Kolam renang adalah tempat dimana kita bisa melakukan kegiatan air, mulai dari umu sampai pribadi memiliki perbedaan masing-masing, mulai dari bentuk, fasilitas sampai kenyamanan dan layanan yang sangat memanjakan. dibawah ini adalah kumpulan kolam renang terindah, yang paling cantik, dan membuat kamu ingin berada disana.

1. Kolam Renang dari Sajorin Resort - Thailand
Adalah sebuah resort mewah di pinggir pantai yang sangat cantik, secantik dan senyaman untuk yang mencintai keheningan.



2. Utah Crater - Amerika Serikat
Sebuah lubang goa yang terbentuk secara alami sehingga air tawar dari hujan terkumpul didalamnya, bukan saja kejernihannya namun juga karena airnya juga hangat, sangat cocok untuk berendam.



3. Devil Swimming Pool
Disebut "devil" karena kolam renang alami ini terletak tepat di tepi air terjun yang sangat curam yaitu air terjun Victoria yang berada tepat di perbatasan atar dua negara yaitu Zambia dan Zimbabwe. Namun kolam ini tidak bisa direnangi sepanjang tahun hanya pada bulan-bulan september sampai oktober ketika level air relatif lebih rendah.



4. Four Seasons Maui
Kolam renang cantik ini tidak hanya menyajikan pemandangan yang memukau namun juga memiliki fasilitas kelas elit dimana ia juga memiliki sound sistem bawah air, layanan bar yang pasti akan memanjakan si pengunjung.



5. Marina Bay Sands, Singapura
Berada di dua gedung pencakar secara menyambung membuatnya menjadi kolam renang tertinggi di dunia. dari kolam renang ini juga bisa kita saksikan pemandangan seluruh kota Singapura.



6. Nemo 33, Belgia
Inilah kolam renang terdalam di dunia dengan kedalaman maksimum sampai 34,5 meter, namun kolam renang ini bukan kolam renang biasa namun hanya untuk menyelam bagi pencinta diving.



7. Icebergs, Sydney
Di satu waktu kolam renang ini terisi penuh malah dari air laut dari pinggir pantai, dan inilah salah satu keunikan dan membuat banyak orang terkesima dengan kolam renang ini.



8. San Alfonso del Mar, Chile
San Alfonso del Mar adalah kolam renang terbesar dan terluas di dunia dengan panjang  lebih dari 1km dan luas 19,77 Hektar tentu ini benar-benar luar biasa, air dipakai adalah air laut yang dipompa kedalamnya yang sebelumnya di filter terlebih dahulu menjadi air tawar. Saking luasnya kolam renang ini banyak pengunjung jarang berenang di kolam ini, mereka malah memilih untuk menaiki perahu kecil untuk berkeliling kolam renang ini.



9. Alila Ubud Hotel, Bali
Kolam renang ini terletak di atas bukit yang hijau dikelilingi oleh pesona asri pedesaan yang menenangkan, sayangnya ini bukan untuk umum melainkan untuk tamu privat hotel yang biasanya untuk bulan madu.



10. Pulau Rangali, Maladewa.
Benar-benar kolam renang yang sangat indah, tepat di bibir pantai berpasir putih nan cantik.

No comments:

Post a Comment