Powered by Blogger.

Dengan Sedikit Kreatifitas Kita Bisa Punya Ipad dengan Murah Lho (Buat Seru-seruan Aja)

Ipad, sebuah komputer tablet keluaran Apple yang sangat fenomenal, walau sekarang memiliki saingan yang kuat dari Android ternyata peminat Ipad masih tinggi di seluruh dunia. namun beberapa orang harus menggigit jari dan berharap memiliki sebuah Ipad, karena harganya yang tidak murah.



nah, buat seru-seruan kita bisa membuat sebuah Ipad, dan bisa bergaya dengan kreatifitas yang kita lakukan. Bagaimana cara membuatnya?



Siapkan sebuah binder, karena terbuat dari binder kita akan namakan produk ini sebagai Ibinder.. hahaha keren kan... oh ya, membuat sebuah Ibinder memerlukan seseorang yang mampu menggunakan photoshop.



oke kita buat, cari sebuah gambar ipad, search di google image banyak ada, usahakan cari sebuah gambar yang memiliki ukuran lebar gambar 700px, cara depan belakang. ukur ukuran binder kemudian cari sebuah halaman web yang paling kamu sukai save, dan satukan ke frame. yup.. jika mengerti tentang photoshop kamu akan cepat melakukannya. oke kita lihat bagaimana jadinya..

Tampilan Depan


Tampak Belakang


Memiliki Fitur yang Cukup Lengkap, Seperti;

Carger


Modem


Transfer Data


Speaker Ekternal


DVD Room


Test Ketahanan Fisik

Dipukul Sapu!


Ditimpa Beban Berat!


Disengat Listrik!


Dibakar!


Disiram Air


Fungsi Lain;

Buat Ganjel Pintu Juga Oke...


Nah, bagaimana? sekarang tergantung kreatifitas kalian masing-masing untuk membuat sesuatu jadi unik dan menarik, bisa juga lho buat pamer-pameran sama teman-teman di sekolah atau kampus, karena yang kita gunakan hanya sebuah binder.. :)

No comments:

Post a Comment