YUK... NGE- BLOG

Image and video hosting by TinyPic Lomba Review

Hari Gini Nggak Punya BLOG.... Alamak...


Assalamualaikum Indonesia

Bagaimana kabar semua ? pastinya tetap sehat dan selalu optimis, walau ekonomi dunia sedang menuju sekarat. Tapi untuk urusan tulis menulis pasti nggak ada matinyakan? Perkenalan diriku dengan BLOG karena sedang semangat-semangatnya belajar komputer dan seluk beluk internet. Waktu ke toko buku ada sekumpulan anak muda asyik membaca buku tentang blog. Dengan rasa penasaran karena diriku hobi baca aku ikutan membaca buku tersebut. Sebenarnya semua kegiatanku sehari-hari aku tulis dalam sebuah buku, karena ada blog semua kegiatan, karya-karyaku bahkan semua tulisan mengenai pekerjaan aku tulis di blog. Apalagi kalau ada kegiatan yang menimbulkan kesan mendalam... kayak anak muda aja yah...
Blog-qu telah banyak membantu, contohnya waktu aku tugas ke luar daerah, kebetulan karena mendadak aku nggak bawa laptop yang notabene semua tulisanku ada di sana. Karena katanya panitia menyediakan perangkat komputer. Sampai di tempat tugas ada yang harus aku kerjakan, nah...loh data nggak punya dan tugas harus selesai hari itu juga. Pakai Hp pastinya mahal dong nyuruh orang rumah bacakan data-dataku, yang ada malah bibirnya dower kali. Untung aku ingat pernah menyimpan semua data-data pekerjaanku di BLOG. Nah tahukan kelanjutannya! Selesailah tugas yang harus ahu kerjakan bahkan teman-teman banyak terbantu dengan BLOg aku itu.
Katanya pula dengan BLOG kita bisa menghasilkan uang, nah untuk yang satu ini aku belum ngerti tuh... mungkin dengan ikutan berbagi ilmu dengan para BLOGER yang sudah SUHU pasti aku bisa tambah uang belanja nih.
Jadi .....
YUK....KITA NGEBLOG...






No comments:

Post a Comment