PONDOK PESANTREN PUTRI ATTAQWA BEKASI



HOME STAY IN PONDOK PESANTERN PUTRI AT TAQWA BEKASI
NATASHA IS MY BEAUTIFUL GIRL

Jakarta yang panas dan buas untuk hidup. apalagi bunda yang mempunyai anak remaja puteri. rasa takut pasti menyertai langkah gadisnya. tidak itu saja, aku bunda yang ingin anak gadisku selalu dekat dengan Islam dan selalu nmengenal Alquran dan dekat dengan-Nya. dengan berat hati dan rasa yang berharap indah, memasukkan anakku untuk mondok di pesantern putri AtTaqwa Bekasi.
Harapku cuma satu anakku berada di tempat yang aman dan selalu berada di tengah-tengah Al Quran.

Anandaku ternyata dapat melewati ujian tinggal di pondok. Syukur tak terhingga aku panjatkan ke hadirat-Nya. Lingkungan Pondok yang asri dan penuh kekeluargaan mampu mengikat anandaku dengan bahagianya.Kini anandaku alhamdulillah tidak tertinggal sholat wajibnya. Tadinya aku memang agak kesal juga dengan peraturan pondok yang hanya membolehkan libur dua kali dalam satu tahun yaitu libur akhir tahun pelajaran dan libur Ramadhan hingga lebaran Iedul Fitri. Namun, anandaku ternyata tidak bermasalah dengan waktu libur yang diberikan.
tahun 2008 ini anandaku duduk di kelas III, doakan yah agar ia dapat nilai memuaskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment