Powered by Blogger.

Harga Tablet Acer Yang Terjangkau Dan Lengkap

Harga Tablet Acer Yang Terjangkau Dan Lengkap - Kecanggihan teknologi sekarang ini membuat manusia terus berkarya, sebuah inovasi terbaru menjadikan banyak kemudahan dalam berkomunikasi serta mencari informasi. Beberapa alat elektronik sekarang ini hadir dengan  gaya dan model terbaru seperti adanya tablet yang memudahkan orang untuk berinternet, bermain game, video call, serta banyak hal lainnya seperti membantu dalam beraktivitas seperti dalam bekerja yaitu untuk memudahkan pengusaha dalam mempresentasikan produk atau hasil karyanya dimana pun tanpa harus ribet dengan membawa laptop. Beberapa pabrikan elektronik sekarang ini tengah berlomba menampilkan sebuah model serta varian terbaru dalam produk tabletnya. Salah satu merek yang sekarang sedang trend di Indonesia karena keunggulannya yaitu merek Acer. Selain spesifikasinya yang terbilang bagus, juga harganya yang terjangkau sehingga tak heran jika banyak orang yang mencarinya. Anda dapat melihat sederetan daftar harga tablet Acer terbaru di internet atau majalah elektronik.
Harga Tablet Acer Yang Terjangkau Dan Lengkap

Acer Iconia W510 merupakan tablet pabrikan Acer yang memiliki kualitas yang mumpuni, dan ini merupakan salah satu produk dari sekian banyak produk acer yang beredar di Indonesia. Berkisar antara 6 juta rupiah menjadikan harga tersebut terbilang cukup murah karena spesifikasi yang begitu lengkap jika dibandingkan dengan banyak tablet di kelasnya. Beberapa spesifikasi dari Acer Iconia W510 ini yaitu system operasi sudah menggunakan Window 8, kemudian didukung dengan Bluetooth|WiFi, Tipe Grafis Intel 3650, kamera depan 3 MP dan juga belakang 8 MP sehingga kualitas jepretan sangat memuaskan, Kecepatan Processor hingga 1.50 GHz, RAM 2 G serta Kapasitas Penyimpanan sampai 32 GB. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi yaitu dengan adanya Tipe Processor Intel Atom Z2760 yang membuat tablet ini melebihi notebook.


Sebenarnya masih banyak produk tablet acer yang memiliki kualitas yang lebih baik disesuaikan dengan harganya. Banyak sekali daftar harga tablet Acer di beberapa media informasi terutama di internet. Dari mulai harga terendah sampai dengan harga tertinggi. Anda dapat memilih bahkan memesannya langsung di toko online yang sudah terpercaya seperti Blibli.com dengan segala kemudahan berbelanja online serta pelayananya.

Di zaman serba teknologi saat ini, manusia tidak bisa terlepas dari internet. Internet kini semakin banyak dimanfaatkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Seiring dengan hal itu, penjualan tablet di pasaran semakin meningkat dengan diluncurkannya berbagai produk dari banyak produsen berbeda dengan harga beragam. Salah satu merek tablet yang kini banyak diminati adalah Acer. Untuk bisa menikmati berbagai layanan di internet menggunakan tablet acer, anda bisa mengecek update daftar harga tablet Acer di situs jual beli online terpercaya blibli.com yang mengusung tagline Big Choice Big Deals.
Belum lama ini produsen laptop terpopuler Acer meluncurkan produk tablet terbarunya yaitu Tablet Acer A1-713 yang memiliki fitur mumpuni, semakin menyemarakkan persaingan pasar gadget di Indonesia. Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari tablet Acer Iconia ini ada di fitur kecepatan Ram dan prosesornya yang membuat anda semakin nyaman menjelajah internet dan aktif di media sosial hingga bermain game online. Dengan ukuran layar 7.0 inch, Tablet Acer Iconia Aprilia dilengkapi ketajaman gambar setara 170 ppi yang membuatnya menghadirkan gambar jernih dan kualitas warna yang tidak kalah tajam dari berbagai tablet merek lain sekelasnya. Selain itu monittor sentuh kapasitifnya dapat menghadirkan warna hingga 16 juta warna. Berbagai spesifikasi unggulan dari Tablet Acer Iconia Aprilia ini akan kami bahas berikut ini.
Pertama, performa maksimal. Tablet yang diproduksi perusahaan Taiwan ini telah dilengkapi prosesor Quad Core 1.3 GHz yang mampu memberikan kemampuan yang maksimal. Selain prosesornya, tablet ini juga dipersenjatai dengan Ram sebesar 1GB yang akan membuat anda semakin nyaman tidak terkendala apapun dalam mengerjakan mulit tasking. Operating system dalam tablet ini sudah menggunakan android 4.2 yang membuat berbagai kustomisasi sesuai dengan yang diharapkan.
Kedua, konektivitas. Untuk hal konektivitas, tablet acer iconia lumayan garang dengan berbagai konektivitas yang dihadirkan, yaitu koneksi GSM yang membuatnya bisa digunakan untuk berkomunikasi via telepon dan SMS. Selain itu wi-fi dan bluetooth 3.0 serta sambungan microUSB v2.0 yang dibenamkan di dalamnya akan sangat membantu.
Ketiga, harga terjangkau. Tablet canggih ini bisa anda dapatkan dengan harga yang bersahabat dengan kantong anda, karena tablet acer iconia A1-713 dibanderol Rp. 1.469.000. untuk lebih jelasnya anda bisa memilih berbagai produk lain dari Acer dengan mencari update daftar harga tablet Acer di blibli.com.

No comments:

Post a Comment